BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS


Free Widgets

Senin, 17 Mei 2010

REUNIAN 2 PEMAIN

Wesley Sneijder (kiri) dan Arjen Robben. (Getty Images)
Akhir pekan ini, Sabtu (22/5), dua mantan pemain Real Madrid, Arjen Robben dan Wesley Snejder akan bernostalgia di Bernabeu saat keduanya tampil membela klubnya masing-masing di final Liga Champion. Keduanya akan bertarung untuk mewujudkan gelar treble bagi klubnya masing-masing.
Saat malam itu semakin dekat, Robben memanfaatkan waktu untuk bernostalgia dengan masa yang begitu singkat di ibukota Spanyol itu dan menggambarkan hari-hari terakhirnya di Santiago Bernabeu yang dianggapnya sebagai hal yang "konyol". "Itu adalah situasi yang konyol," ujar Robben pada Goal.com pada hari terakhirnya sebaga pemain El Real.
Ia menganggap situasi saat itu konyol karena alasan Madrid menjual dirinya dan Wesley Sneijder semata-mata karena alasan finansial agar klub memiliki uang yang cukup banyak untuk menghabiskannya kembali dengan membeli pemain baru.
"Mereka (Madrid) hanya mengatakan: 'Kami ingin menjual kamu karena kami butuh uang," aspek dalam sepak bola tidak dibicarakan di sana, hanya masalah finansial yang relevan untuk tanggung jawab itu," ungkap Robben. "Di satu sisi, mereka melihat hanya Wesley Sneijder dan saya yang bisa menghasilkan uang untuk klub, yang kemudian mereka habiskan dalam jumlah banyak," tambahnya.
Namun keadaan saat ini sepertinya menjadi tamparan bagi pihak Madrid setelah kedua pemain yang dijualnya itu meraih kesuksesan bersama klub barunya, dan keduanya akan berhadapan di final paling bergengsi bagi klub sepak bola Eropa itu.
Selain itu, keduanya akan bertemu untuk mewujudkan gelar ketiga klubnya masing-masing, setelah kedua klub sukses meraih dua gelar domestik di masing-masing negara. Inter telah berhasil menjuarai Coppa Italia dan Scudetto Seri A musim ini, sementara Bayern Muenchen meraih juara Bundesliga dan DFB-Pokal.
Akhirnya, pemain asal Belanda yang saat ini membela Muenchen itu membicarakan tentang persahabatannya dengan mantan rekan setimnya di Madrid, Sneijder, yang juga merupakan rekannya di tim nasional Belanda dan akan berhadapan dengannya akhir pekan ini di mana keduanya berusaha meraih gelar treble musim ini.
"Wesley dan saya adalah teman baik," ujarnya. "Kami masih berhubungan baik, bahkan hingga saat ini. Saya senang melihatnya di Milan tetapi berharap ia tidak mendapatkan kemenangan treble yang kami inginkan," ungkap Robben.

0 komentar: