BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS


Free Widgets

Minggu, 02 Mei 2010

Drogba Masuk Daftar "The Time 100"

Didier Drogba, striker Chelsea dan kapten tim nasional Pantai Gading, telah dicantumkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2010 oleh majalah TIME.

Daftar tersebut sekarang memasuki tahun ketujuh, menghargai aktivisme, inovasi dan prestasi dari individu di dunia yang paling berpengaruh bagi banyak orang di seluruh dunia.

Drogba, yang menempati sampul depan majalah yang dijual hari ini itu, menjadi salah satu dari sedikit olahragawan yang ditampilkan dalam daftar tersebut. Olahragawan yang sebelumnya pernah ditampilkan dalam daftar ini antara lain petinju legendaris Muhammad Ali dan mantan bintang basket Michael Jordan.

Redaktur Pelaksana majalah TIME, Rick Stengel, menjelaskan mengenai daftar tersebut, "The TIME 100 bukan daftar orang paling kuat di dunia, bukan daftar orang-orang cerdas di dunia, ini adalah daftar orang yang paling berpengaruh bagi orang lain di dunia ini."

"Mereka para ilmuwan, pemikir, filsuf, pemimpin, ikon, artis, misionaris. Orang-orang yang menggunakan ide-ide mereka, visi mereka, dan tindakan mereka untuk mengubah dunia dan memberi pengaruh pada banyak orang," ujar Stengel. "The TIME 100 bukan tentang pengaruh dari kekuatan tapi kekuatan untuk mempengaruhi. Beberapa orang seperti anda akan menemukan daftar ini yang berpengaruh dalam pengertian tradisional, kami juga mencari orang-orang yang gagasan dan tindakannya merombak bidang pekerjaan mereka dan mengubah hidup," tambahnya.

Drogba, yang akan mewakili Pantai Gading di Piala Dunia Afrika Selatan Juni mendatang, muncul dalam daftar 100 bersama Bill Clinton, Barack Obama, Lady Gaga dan Simon Cowell.

0 komentar: