BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS


Free Widgets

Senin, 10 Mei 2010

Dalam Dunia Bisnis, Ibra Mungkin ke Juve

Penyerang Jangkung Barcelona, Zlatan Ibrahimovic tidak dijual. Namun, menurut Mino Raiola bila memandang dari segi bisnis tidak ada yang mustahil dan ia bisa saja pindah ke Juventus musim 2010/2011.

Beberapa pekan belakangan Ibra terdengar keras seruan-seruan rumor yang menghubungkan dirinya dengan eks klubnya terdahulu, Juventus. Alasan yang mendasari berkembangya spekulasi itu terkait gagal bersinarnya Ibra di Barca dan pengembangan tim yang sedang dilakukan pemilik baru La Vecchia Signora demi mendongrak prestasi tim tersebut musim depan.

"Barcelona tidak ingin menjual Ibrahimovic. Saya mengerti Juventus ingin membangun kembali dan membuat sebuah tim yang lebih baik. Jadi saya bisa memaklumi alasan mereka ingin mendatangkannya. Kualitasnya sangat menunjang tapi harus saya katakan ia tidak di jual untuk saat ini," papar Raiola.

Namun, apabila dilihat dari sudut pandang dunia bisnis, segala sesuatunya mungkin terjadi. Jika melihat mundur ke belakang tentang pengalaman kepindahan Zlatan dari satu klub ke klub lain, maka dapat ketahui sesuatu yang dipercaya tidak mungkin akhirnya tetap bisa terjadi.

"Tidak ada yang mustahil, bahkan ketika Ibra masih di Juve dan Inter. Kedua klub itu pernah mengatakan tidak akan menjualnya dan kenyataannya...," kenangnya.

0 komentar: