BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS


Free Widgets

Senin, 24 Mei 2010

Gerrard Ragu Bertahan di Liverpool Gerrard Ragu Bertahan di Liverpool

Gagal membawa Liverpool meraih gelar juara musim ini membuat sang kapten, Steven Gerrard, merasakan sudah tidak betah berada di Anfield.

Sebelumnya kapten The Reds tersebut menjadi incaran beberapa klub-klub besar. Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid kabarnya ingin menggunakan jasa Gerrard. Namun, Pemain berusia 29 tahun tersebut baru akan mengambil keputusan setelah gelaran Piala Dunia 2010 nanti.

"Saya baru akan berpikir tentang masa depan saya di Liverpool setelah Piala Dunia Afrika Selatan nanti," ungkap Gerard seperti yang dikutip SkySports, Senin (24/5).

"Setelah Piala Dunia, para pemain akan mendapatkan jatah libur tiga hingga empat minggu. Kurasa saat itu adalah waktu yang tepat untuk diriku guna menentukan di mana nanti saya akan bermain," sambung Gerrrard.

Selama sepuluh tahun terakhir ini, Gerrard merupakan sosok idola di Anfiled. Bagi para Liverpudlian, Gerrard adalah kunci kesuksesan The Reds. Gerrard telah bergabung bersama Liverpool pada 1998. Hingga musim ini, Gerrard telah memberikan sepuluh trofi untuk Liverpool. Salah satu yang paling bergengsi adalah berhasil membawa Liverpool menjadi juara Liga Champion pada 2004.

Akan tetapi, catatan indah tersebut tidak dapt diteruskan pada musim ini. Gerrard cs. mesti rela finis di posisi ketujuh klasemen akhir Liga Inggris. Alhasil, Liverpool pun tidak akan merasakan gegap gempita kompetisi Liga Champion musim depan, tapi hanya akan berlaga kompetisi kelas dua, Liga Europa.

0 komentar: