BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS


Free Widgets

Rabu, 12 Mei 2010

Caliendo: Maicon Bisa Pindah Dari Inter

Home | Liga | Italia | Caliendo: Maicon Bisa Pindah Dari Inter
Caliendo: Maicon Bisa Pindah Dari Inter
13/05/2010 12:32:00 Arnoldi
Font size: Decrease font Enlarge font
image
Douglas Maicon. (Getty Image)

Agen dari Douglas Maicon, Antonio Caliendo menyatakan bahwa kliennya bisa saja pindah dari Inter Milan kapan saja dia mau.

Pernyataan ini diungkapkan Caliendo pada sebuah sesi wawancara dengan sebuah media massa Italia, Sky Sport Italia. Pada wawancara tersebut, Caliendo dimintai konfirmasinya mengenai isu kepindahan full-back asal Brasil itu dari I Nerazzuri pada musim depan. Bukannya memberi penjelasan dan menenangkan fan Inter, Caliendo malah membuat posisi Maicon semakin tidak jelas pada musim depan.

"Sepak bola itu adalah permainan kuno yang lucu dan semuanya bisa terjadi di situ. Untuk saat ini, saya tidak bisa mengatakan bahwa dia (Maicon) akan memberikan seluruh komitmennya untuk tetap tinggal di Inter, walupun untuk saat ini dia sangat gembira dengan rekan satu timnya dan pelatihnya yang sekarang," ujar Caliendo.

Walau telah menyebar isu bahwa kliennya bisa saja pindah kapan saja dari Inter, Caliendo kembali menenangkan suasana dengan menyatakan bahwa untuk saat ini kliennya ingin berkonsentrasi di La Beneama. Apa lagi pada musim ini Inter berpeluang untuk meraih treble untuk pertama kalinya dalam sejarah klub itu. Walau demikian, sang agen tetap tidak memberi kejelasan mengenai status kliennya.

"Untuk saat ini Maicon sedang fokus untuk menuntaskan seluruh laga yang tersisa pada musim ini dengan Inter. Dia sangat berpeluang untuk meraih treble pada musim ini dan dia tidak ingin kesempatan itu lepas begitu saja. Dia sangat termotifasi dengan keadaan tersebut terlebih lagi setelah di mendapat panggilan untuk masuk skuat timnas Brasil yang akan berlaga di Afsel nanti," tutup Caliendo.

Saat ini, beberapa klub telah diisukan tertarik untuk merekrut pemain kelahiaran 26 Juli 1981 itu. Beberapa klub yang dinyatakan tertarik untuk merekrut pemain yang menjadi pilihan utama Carlos Dunga di tim nasional Brasil tersebut, adalah Real Madrid, Barcelona dan Chelsea.
Bookmark and Share

0 komentar: