BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS


Free Widgets

Jumat, 18 Juni 2010

Reaksi Inggris atas Cemooh Fan

Hasil 0-0 di laga melawan Aljazair, Sabtu (19/6) dini hari WIB membuat fan mencemooh Inggris. Seorang di antara mereka bahkan menerobos masuk ruang ganti dan sempat bersitegang dengan David Beckham.

Menanggapi hal tersebut, dua personil Tim Tiga Singa mengeluarkan reaksi yang berbeda. Wayne Rooney, pemain yang paling mengecewakan di dua laga Inggris, membalas ulah fan dengan sindiran.

"Sungguh menyenangkan melihat fan sendiri mencemooh anda. Itulah yang dimaksud dengan suporter yang loyal," sindir striker Manchester United.

Semantara itu, Jamie Carragher bisa mengerti ketidakpuasan fan Inggris. Bek Liverpool merasa fan layak marah lantaran telah mengeluarkan ribuan pound hanya untuk melihat Inggris mendulang dua angka dari dua laga dengan performa yang jauh dari harapan.

"Jika itu terjadi selama laga berlangsung, saya rasa itu bukanlah hal yang benar. Namun, saya sepenuhnya mengerti jika itu terjadi di akhir laga," ucap Carragher di Goal.com.

"Mereka datang ke sini dan membayar. Kami punya lebih banyak fan daripada tim manapun di sini dan itu membuat atmosfer yang bagus. Kami semua, pemain, staf, media, fan, ingin Inggris bermain dengan baik. Jadi saya tidak merasa kami mengecewakan sekelompok orang karena menang atau kalah, kami tetap bersama," papar bek yang tampil penuh di laga kontra Aljazair.

Dua hasil imbang membuat peluang Steven Gerrard cs. melaju ke babak 16 besar terancam. Namun, Carra masih punya keyakinan Inggris bakal lolos, meskipun itu bukanlah pekerjaan yang ringan.

"Piala Dunia begitu besar bagi kami, juga bagi tim lainnya. Kami selalu mengatakan tidak akan ada laga yang mudah dan Piala Dunia menjadi pertaruhan yang besar bagi setiap orang. Kami semua bertarung. Saya tidak pernah membayangkan bahwa lolos dari fase grup adalah pekerjaan yang mudah," pungkasnya.

0 komentar: