BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS


Free Widgets

Selasa, 08 Juni 2010

Chelsea Lepas Ballack dan Cole

Chelsea resmi melepas Michael Ballack dan Joe Cole pada Selasa (7/6) waktu setempat. Dengan demikian, Cole dan Ballack akan berstatus free transfer pada musim depan.

Chelsea melepas Cole karena mereka tidak bisa menyanggupi permintaan sang gelandang. Cole dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea dengan gaji 90 ribu pound pound perpekannya. Ia ingin gajinya setara dengan pemain bintang The Blues lainnya, 150 ribu pound perpekannya. Karena gagal mencapai kata sepakat, Cole akan meninggalkan Chelsea pada 1 Juli.

Sedangkan Ballack, ia akan meninggalkan Stamford Bridge karena pihak manajemen Chelsea menolak permintaan perpanjangan kontrak selama satu dari sang pemain. Penolakan ini dilakukan Chelsea karena umur dan gaji Ballack tidak sesuai dengan kebijakan keuangan yang akan diberlakukan klub asal London Barat itu pada musim depan.

Saat ini, Cole tidak akan melakukan negosiasi dengan klub lain karena ia masih membela tim nasional Inggris di Piala Dunia Afrika Selata. Namun, berdasarkan rumor yang berkembang di media massa Inggris, Cole telah melakukan pembicaraan dengan Arsene Wenger sebelum ia berangkat ke Afsel. Untuk Ballack, gelandang asal Jerman ini diisukan tengah dilirik oleh Jose Mourinho untuk dibawa ke Real Madrid bersama dengan Steven Gerrard.

0 komentar: